Pijat refleksi surabaya panggilan 24 jam

Pijat refleksi surabaya panggilan 24 jam

Pijat refleksi surabaya panggilan 24 jam 01

Massage surabaya

Ahli pijat refleksi panggilan surabaya, pijat tradisional panggilan surabaya, pijat surabaya, pijatpanggilan surabaya, Termasuk artikel ini juga akan bagikan info massage / spa atau pijat panggilan terdekat dari lokasi saya sekarang ini yang mungkin anda butuhkan informasinya.

Pijat Panggilan Surabaya 24 Jam, Jasa Ke Hotel Apartemen, Harga Rp 200.000 – Rp 300.000, Layanan Terapis Tenaga Wanita / Pria, Pijet Tradisional, Pijet Refleksi

Area Wilayah

1 Surabaya Pusat ( Tegalsari, Simokerto, Genteng, Bubutan )

2 Surabaya Timur ( Gubeng, Gunung Anyar, Sukolilo, Tambaksari, Mulyorejo, Rungkut, Tenggilis Mejoyo )

3 Surabaya Barat ( Benowo, Pakal, Asemrowo, Sukomanunggal, Tandes, Sambikerep, Lakarsantri )

4 Surabaya Utara ( Bulak, Kenjeran, Semampir, Pabean Cantian, Kembangan )

5 Surabaya Selatan ( Wonokromo, Wonocolo, Wiyung, Karang Pilang, Jambangan, Gayungan, Dukuh Pakis, Sawahan ) Kota SBY, Jawa Timur.

Nah jika anda sudah penasaran, silahkan anda bisa booking sekarang juga spa Massage panggilan Surabaya dengan Harga terjangkau, terjamin kualitasnya! Massage, SPA & Pijat 24 jam (Online), Harga Murah Terapis Wanita, Cari Terapis pijat, massage yang bisa dipanggil di kota Surabaya ? ya #pijatsurabaya tempat dan solusinya ! Layanan pijatnya kelas profesional, tenaga wanita muda terpercaya, Harga pijat dijamin paling Murah – siap untuk di panggil sekitaran lokasi terdekat di Surabaya Kota SBY, Jawa Timur.

Dibuka lowongan kerja bagi terapis profesional untuk kerja sebagai #massagesurabaya / pijat pria ke hotel apartemen kos-kosan di Kota Surabaya, sby Jawa Timur.

Usia tidak dibatasi, namun wajib diatas 19+ dan diberikan izin suami / orang tua, dan diutamakan yang masih berusia muda single / sendiri atau pasangan suami istri ( pasutri ).

Diprioritaskan yang menguasai berbagai teknik pemijatan tradisional dan terkini seperti pijet capek / lelah, china, kerokan, lulur, shiatsu, balinese massage dan yang lainnya.

Dibutuhkan terapis – terapis tukang pijat yang berpengalaman serta berpenampilan baik, rapih serta beratitude sopan dan menyenangkan.

Upah kerja sangat besar dengan sistem kerja 24 jam setiap harinya yang disesuaikan dengan permintaan pelanggan dan siap dipanggil kapan saja selama jadwal kosong.

Nah anda tertarik bergabung menjadi bagian tenaga terapis dari perusahaan penyedia jasa pijat refleksi di Surabaya ? Jika iya, silahkan jangan tunggu waktu lagi, hubungi nomer kontak via telp / wa di bawah ini untuk pendaftaran dan info selanjutnya.

Tinggalkan komentar